Rabu, 28 Agustus 2013

Milih mana ya? Thunder, Minerva r 150 atau CB 100 modif?

Assalamu'alaikum. :)
Masa perkuliahan akan segera datang jadi mau tidak mau aku mulai sibuk perkuliahan termasuk memersiapkan tunggangan sehari-hari. ingin membawa si Tirev, tapi tak tega juga. wkwkwkw
Oke aku persempit pilihan ya. Thunder 125, Minerva r150, dan cb100, tentu saja ketiganya dalam kondisi second hand alias bekas. :D

Pertama kita bahas kenapa aku pilih thunder, ini adalah pilihan ku yang pertama karena jujur body thunder memang memukau aku yang merupakan pecinta old bike.
mengenai spesifikasi, bukan hal yang istimewa di thunder ini. yang penting bisa irit, atau valuablenya yang tinggi.

Yang kedua, merupakan pilihanku yang masih ragu-ragu. aku ingin mengulangi masa-masa memiliki sebuah sport bike, namun aku masih ragu akan kualitas mesinnya. karena label made in cina yang melekat membuatku berpikir pasti memiliki daya tahan yang jelek.
Yang ketiga adalah kenanganku juga saat dulu naik cb temen. berasa nyaman sekali, apalagi ditunjang dengan jok yang super empuk. bersasa gamau turun, wkwwkwkw.

Last, aku masih bingung, namun juga tidak. :D
karena yang memilih bukan aku melainkan ayahku. :3
yaa, semoga apa yang dipilih ayahku merupakan yang terbaik. Amin.

Wa'alaikumussalam. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar